Antara Aku, Kamu dan Dia


" Antara Aku, Kamu Dan Dia "
Cinta, Pasti Kalian Pernah merasakan hebat nya perasaan ini di saat usia memasuki 17thn . Di masa masa SMA Cinta Perasaan ini Tidak Asing Di Sekitar Kalian. Lirik sana Sini Lalu Tumbuh perasaan Suka dan berubah menjadi Cinta".

" Tapi Pernah Ga sih Lo Suka sama seseorang, Yang dia Sudah Punya Pacar? 
Ya, Ini Yang gua Alami. Eleya ( Nama Di samarkan :v ) dia Perempuan Yang sudah memberikan Kenyamanan pada diri gua. Pada Artikel lalu, Gua udah jelasin bahwa gua adalah anak laki² korban dari egois nya orang tua atau lebih akrab disebut Broken Home. Namun Eleya Dateng Berikan seseuatu yang belom pernah gua rasain sebelum nya. Rasa Sayang dan Kenyamanan itu lah yang di berikan nya. Perasaan Sayang Pun Tiba Gua rasakan. Lalu gua berusaha ungkap in ke dia, Tapi ternyata dia Udah Punya Pacar ".

" Gua langsung merasa Patah Hati. Namun Yang Bikin gua kaget dan Seneng sih, Dia Bilang Kalau dia Sayang sama gua. Nah loh Cinta Segitiga kan🙃. Namun Gua gatau apa kah itu benar benar ada. Sejauh Ini Dia Terus Kasih perhatian ke gua, Slalu hibur gua, Dan sikapnya Pun Manja Ke gua. Gua Sih Rela buat di jadiin yang kedua, meski banyak teman yg bilang ini adalah GOBLOG. Namun dia udah buat gua larut dalam rasa sayang dan Nyaman. Kemudian Dia berkata kalau Gamau membuat sakit, " Kamu berhak bahagia" itulah yg dia katakan ke gua. Lalu Apa Status gua ? Dia Hanya Berkata Gua adalah orang Spesial baginya. 

" Gua pribadi sih Ga mau Ya merusak kebahagiaan dia Dan cowo nya. Lebih baik gua yang sakit dari pada merusak Hubungan dia. So Mau Gimana lagi? Memang ini persoalan yg rumit karena melibatkan perasaan . Okkey Sampei Sini Dulu Artikel Kali ini, Karena gua menulis berdasarkan apa Yang gua Alami. See you next Time".


Penulis : Hexsa72
Foto.     : Eleya
Pemilik Blog : Naka


Tidak ada komentar untuk "Antara Aku, Kamu dan Dia"