Kebencian Menghancurkan semua yang ku punya ( Opening )


Kebencian Menghancurkan semua yang ku punya ( Opening ) - Malam yang sepi ini, gwe pengen pergi keluar untuk cari makan dan saat perjalan ke warung kucingan gwe gak sengaja gwe liat anak kecil bersama kedua orang tuanya yang sedang makan di warung kucingan. Disaat itu gwe teringat pada masa kecilku yang selalu dimanja, disayang, dan dikasihi oleh orang tua. Gwe kangen banget dengan perasaan bahagia itu saat orang tua gwe berada disisiku.

Dan sekarang gwe gak tau keberadaan mereka? Setiap gwe liat orang lain bahagia bermain bersama keluaganya, entah kenapa gwe merasa iri, gwe yang sekarang adalah anak yang broken home. Gua di caci oleh semua orang, Bahkan saudara gua sendiri Om Dan Tante gua pun Bilang gua "Bajingan!".

Karna gwe broken home jadi gwe ga sekolah, gua cuman bocah yang hobby main di dunia internet. Rusak situs orang seenaknya dan ninggalin jejak berupa keluhan hati gua. "Hidup gwe nggak jelas banget ya?" Tapi gua gak akan menyerah sampe disini dan gwe sadar kalau merusak situs orang lain nggak berguna. Gua yakin walaupun gua ga sekolah, Insya Allah Gua bisa lampaui in mereka yg bersekolah. Dan untuk kalian, Jangan Minder dengan keadaan kalian. Bersyukurlah masih di dampingi orang tua. Cukup gua yang merasakan ke egoisan orang tua. Dunia ini Memanglah tidak adil kawan, Karena Hanya Tuhan lah yang maha adil".

"Do'a ku pada Tuhan, Dekatkanlah aku padamu. Berikanlah Nikmatmu, Cabutlah Nyawaku dalam Keadaan aku bersamamu".

2 komentar untuk "Kebencian Menghancurkan semua yang ku punya ( Opening )"

Posting Komentar